Kamis, 30 Juli 2015

Tips Berenang Aman Dengan Hijab ala Indah Annora

Hhhhmmm biar sudah emak-emak saya masih suka main air. Kenapa saya sebut main air? Karena berenang saya tidak terlalu jago.
Setelah hampir 2 minggu selama lebaran wira-wiri kayak setrikaan di jalan. Karena saudara-saudara kita berjauhan kota. Akhirnya datang juga hari itu, hari dimana saya dan keluarga bisa reflesing. Melepas penat karena perjuangan mlebur dosa dari kota ke kota sungguh melelahkan.
Ngak jauh-jauh, kami ke BESS sebuah resort kecil di Lawang malang jatim, yang juga menyediakan waterpark mini. Sejujurnya justru karena resort itu kecil saya jadi suka. Karena tidak kebanyakan orang. Beda dengan wahana air lain di BATU (malang jatim) yang kalo musim liburan pengunjungnya masyaallah banyaknya. Jadi kurang nyaman karena kebanyakan orang.















Gadis kecil saya, karena sudah akil baliq, dikolam renang pun juga tetap memakai gamis dengan celana, agar tetap aman meski gamisnya tersingkap air.


Karena hanya datang dengan team inti (saya, suami dan 4anak) jadi harus bergantian main airnya, karena alia masih 19 bulan belum bisa main air sendiri. Setelah anak-anak puas bermain air giliran saya bermain air.

Saya sendiri kurang suka memakai baju renang muslim, karena rasanya kok masih membentuk badan. Setiap berenang saya memilih memakai celana panjang hitam, gamis warna gelap yang ringan sehingga tetap nyaman untuk berenang. dan jilbab hitam juga.

Pada kesempatan kali ini saya sengaja memakai jilbab camelia (jilbab berlengan) yang dijual di jilbab cantiq malang. Jilbab berlengan ini sengaja saya pakai untuk menghindari tersingkapnya jilbab ketika kita muncul di permukaan setelah berenang.




 Memakai jilbab berlengan kode CAMELIA yang dijual di jilbab cantiq malang

Sekedar info jilbab berlengan ini terlaris selama hampir 4 tahun lebih. sudah terjual ribuan potong. Harganya sangat terjangkau, bahannya oke. Sangat cocok untuk dijual lagi bagi para pedagang.
 Setelah puas, sebelum pulang kami menyembatkan dulu berfoto ria. So Much Fun. Trimaksih ya ALLAH untuk semua kesenangan hari ini. 












Adzan maghrib berkumandang, mari ke masjid terdekat untuk shalat maghrib. Mari tetap mengingat Allah di setiap saat. Karena banyak kita melalaikan shalat saat berekreasi. #Selfreminder



Tidak ada komentar:

Posting Komentar