Senin, 21 Maret 2016

Jilbab CantiQ Malang, Produsen Gamis Katun Jepang

Peluang BisniS Gamis Katun Jepang, Suplyer Gamis Katun Jepang & Lokal dengan Harga Murah

WA 081233 2325 86 

(buka jam 8 pagi - 4 sore , senin-sabtu, mohon hanya ke toko pada jam kerja)
(mohon maklum, diluar jam kerja admin pulang, ART pulang)
(  saya ibu dari 4 anak ^___^)


JILBAB CANTIQ MALANG
Jl.GURITA perum piranha village no 6 tunjungsekar lowokwaru Malang (masuk leWat jl.kepiting belok kiri, rumah saya samping  MASJID DARUL KAROMAH)

Cerita JILBAB CANTIQ MALANG memproduksi gamis katun jepang MURAH

Seneng bukan kepalang, akhirnya nemu penjahit yang cocok... jadi bisa membuat  dan memproduksi Gamis Katun Jepang dan Gamis Katun LOKAL dengan harga terjangkau. Busana harian yang nyaman dengan harga bersahabat. 

Selama ini Jilbab CantiQ Malang hanya memproduksi jilbab saja, sekarang menambah varian produksi konveksinya, yaitu Gamis Katun Jepan Dan Gamis katun lokal.




Dan seperti biasa, Jilbab CantiQ Malang berkomitmen menjadi pusat grosiran buat toko online dengan harga bersahabat.Mewadahi para bunda yang ingin memulai usaha dengan modal terjangkau. Dan minim resiko. Karena cukup belanja warna seri mendapat discount maksimal .

Yang bikin heboh para reseller diJilbab CantiQ Malang adalah : motifnya yang terus berganti. Jadi hari ini di up load, besok sudah habis, minggu depan ganti motif lagi.
Otomatis foto-foto yang saya up load di blog ini juga sudah ngak ada sekarang barangnya. Karena motif gamis yang diproduksi di jilbab Cantiq Malang terus berganti. Di jamin gak pasaran.




Oh iya, bagi para muslimah yang ingin memulai usaha jualan gamis katun Jepang ataupun Katun Lokal, segera ambil kesempatan ini. Mumpung masih harga PROMO lhoo....

Bayangkan saja, Gamis Katun Jepang ukuran standart (LD100) harga PROMO serian hanya @108.000 sedang yang ukuran Jumbo (LD 120) harga PROMO serian hanya @118.000.

Sedangkan Gamis katun Lokal ukuran standart (LD100) harga PROMO serian 80.000,  ukuran Jumbo (LD 120) harga PROMO serian hanya @90.000,-

Oh iya, sekedar info tulisan ini dibuat akhir maret 2016. Tentu saja harga sewaktu-waktu bisa berubah, tergantung harga Bahan kainnya yaaaa. trimaksih ^___^

WA : 081 233 2325 86  (Jilbab CantiQ Malang )

Pesanan Seragam Pengajian dengan bahan katun atau ceruty, ceruti atau Balotely,area malang, jawa timur, Kalimantan, jakarta,surabaya dll bisa menghubungi saya langsung
.............................................................
Indah 08.1233.1233.10
.............................................................

Katalog Gamis Katun Yang ready bisa cek disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar