Minggu, 09 November 2014

Beauty Big Scarf by Purple's (Square Scraf)

Sudah sekian lama saya tidak memproduksi Square Scarf. Bukan apa-apa, saya sendiri sangat selektif untuk memilih bahan untuk dibuat scarf. Biasanya saya membeli dulu beberapa meter untuk saya pakai sendiri. Setelah saya pakai dan terasa nyaman juga mengalami proses pencucian,  barulah saya berani memproduksi Scarf  untuk Brand saya. 

Oh iya, sebagai informasi saja... bagi anda yang belum tahu. Saat ini saya mempunyai 2 Label. Label pertama adalah annora yaitu Label yang memproduksi fashion muslimah seperti  Jilbab dan Gamis. Sedangkan Label kedua adalah Puple's, label yang memproduksi khusus Pasmina dan square hijab atau scarf.

Jujur saja, setelah sekian lama off memproduksi Scarf, tiba-tiba saja saya di dera rasa rindu. Rasa rindu untuk hunting bahan, memegang kain, memilih-milih motif. Merasakan tekstur kain. Pindah dari satu toko ke toko yang lain. Kemarin kemarin saya sempat menghentikan produksi Scarf, karena agak sulit mencari bahan yang sesuai dengan kriteria saya. Yaitu bahannya harus halus, jatuh, dingin tetapi seratnya rapat sehingga tidak nerawang ketika dipake.

Karena didera rasa ridu itulah akhirnya beberapa hari yang lalu saya memutuskan untuk kembali hunting bahan. Saya tidak lagi mencari bahan Scarf di toko kain langganan, tapi memulai pencarian bahan Scarf,  dari toko kain yang paling ujung yang sebelumnya jarang saya datangi.

Alhamdulillah, setelah hunting-hunting beberapa waktu, akhirnya saya menemukan 2 toko yang menjual kain yang sesuai dengan kriteria saya. Semakin bahagia lagi karena lebarmya 1,5 m, jadi saya bisa memproduksi Scarf dengan ukuran lebar 130 cm. Duuuhhh senengnya...


Dan inilah kain-kain hasil hunting saya kali ini. Semoga custamer semua berkenan ya...

Yang ini, Tulip Scraf bahannya woolpeach, tebal, halus n jatuh bangettt







Polka Scraf, lolipop Scraf dan Brush Scraf, bahannya jatuhhh bangett.. sejenis sifon hycon, tapi lebih rapat seratnya. Jatuhnya lembut bangeeettt.

Untuk Brush Scraf ini double face yaaa... sisi polos dan sisi lain motif brush kereennn :D

Satu lagi, dalam hunting kali ini saya menemukan bahan dengan motif mirip bunga sakura jepang dengan warna-warna pastel. Sangat Cantiikkk apalgi bahannya katun paris. Jatuhnya kayak bahan paris yang terkenal itu, tapi terbuat dari katuun. Asli cantiikkk...


 

Order : 
sms 081 233 2325 86 
pin 7D6E2FC7 (bukan untuk nambah-nambah kontak ya? Khusus transaksi dengan kami :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar