Rabu, 12 Desember 2018

Alternatif Oleh Oleh Haji dan umrah malang

Inspirasi Oleh-Oleh Haji dan Umrah Malang Yang Bermanfaat

Mau umrah atau mau Haji? atau orang tua mau umrah / Haji dan bingung mau bantu kasih souvenir apa?
Kalau dulu biasanya orang haji/umrah menyiapkan souvenirnya gampang saja, jilbab paris yang harganya murah antara 8.000 - 15.000. Tapi itu dulu yaa, sekarang kalau diberi oleh-oleh haji / umrah jilbab paris akan berakhir di lemari. Tidak dipakai selama bertahaun tahun dan ujung-ujungnya TIDAK BERMANFAAT.
So alangkah lebih baik kalau memberikan souvenir HAJI/Umrah adalah sesuatu yg BERMANFAAT.

Hmm berikut adalah beberapa inspirasi souvenir haji/umrah yang bermanfaat dan harganya terjangkau :

1. Kaos kaki
Jang kaget lo, saya sering membantu ibu-ibu menyiapkan souvenir  haji / umrah berupa kaos kaki. Selain murah kaos kaki ini juga sangat bermanfaat. sekarang ibu-ibu itu kalau ke pangajian pada pake kaos kaki. Biar kalo pas selonjoran tumitnya yg pecah-pecah tidak kelihatan.

Untuk memberikan kaos kaki sebagai oleh-oleh jangan kaos kaki asal murah yaaa? saya lebih memilih kaos kaki bermerk yang telah terbukti kwalitasnya. Seperti kaos kaki merk KANIK atau SOKA.
Harganya jangan kuatir disountnya besar 20-35% tergantung pembelian

----------------------------------------------
LInk WA http://bit.ly/jilbabcantiqmalang081233123310

----------------------------------------------

Berikut beberapa contoh kaos kaki yang dijual di jilbab Cantiq Malang. Sekali lagi ini contoh yaa,  sewaktu-waktu bisa saja ada motif baru 
   


Ini motif hena yang banyak digemari ibu-ibu karena lucu ketika dipakai









Aatau ada juga yang lebih suka kaos kaki yang polos, selain harganya lebih murah, juga lebih simple




Diantara sekian banyak kaos kaki, kaos kaki berikut paling special, karena biasanya dihadiahkan kepada kerabat, tetangga atau orang tua yang mau berangkat haji / umrah. Kenapa? Karena kaos kaki ini dinamakan KAOS KAKI WUDHU.  Sangat memudahkan kalau lagi traveling / haji / umrah. Karena kalau mau  wudhu tidak perlu repot repot melepas kaos kaki. cukup diangkat keatas. Ada yang telapaknya hitam ada yang polos.




2Jilbab

Paling seneng kalau ngasih hadiah orang terus hadiahnya itu dipakai iya kan? Jilbab syari sedang banyak digemari ibu ibu saat ini.  Tenang buat souvenir haji / umrah kita butuh jilbab syari yang harganya terjangkau, tetapi dengan kwalitas yang baik tentunya.

Sekali lagi ini contoh ya bunda, harga sewaktu waktu bisa berubah, model juga bisa berubah (tulisan ini dibuat Desember 2018)

Kerut renda ini misalnya, harganya @55.000 bila membeli serian warna hanya @39.500 saja per pc nya, kalo beli banyak tentu saja akan ada potongan khusus. yang dijamin murah banget dan ramah di kantong.



Ini jilbab serut dibawah ini juga bisa anda gunakan sebagai souvenir / oleh oleh haji / umrah.


Ada HARGA ada kwalitas tentunya ya bunda, yang ini bahannya standart @25.000 kalau beli serian warna (10 pc) @18.500 kalau beli banyak harganya bisa lebih murah (minimal 5 kodi @16.500).

Sekian dulu inspirasi oleh oleh haji dan UMRAH ya ibu - ibu insyallah lain waktu saya sambung lagi lain waktu.

----------------------------------------------
LInk WA http://bit.ly/jilbabcantiqmalang081233123310

----------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar