Sabtu, 16 April 2016

SILVIA SET SYARI busana terbaru dari jilbab CantiQ Malang

Kemana anda minggu ini? kalo tidak kemana, jalan -jalan saya yuk? meski tidak dalam arti yang sesungguhnya saya ingin mengajak anda melihat lihat  SWAROSKI STORE.




Barangkali ada diantara anda yang penasaran, apa itu swaroski? 
Swarovski adalah merk kristal yang di produksi oleh Swarovski AG dari Austria. Swarovski AG didirikan oleh Daniel Swarovski (1862-1956). Ayahnya adalah seorang pemotong kaca yang memiliki pabrik kaca kecil. Di sinilah seorang Daniel muda mulai magang dan terampil dalam seni pemotongan kaca.

Sampai pada  tahun 1892 ia memutuskan untuk mematenkan mesin pemotong listrik yang dibuatnya untuk produksi kaca kristal.

Pada masa itu, produk unggulan Swarovski adalah patung (miniatur kristal) selain itu juga memproduksi perhiasaan, dekorasi rumah, dll. 

 Contoh patung produksi swaroski


Miniatur produksi swaroski

 Aneka perhiasan indah dan mewah

Bahkan perusahaan sekelas SAMSUNG juga mengandeng swaroski untuk membuat tampilan produknya semakin mewah

Semua produknya di hiasi dengan logo Swarovski yang berupa bunga edelweiss. Sampai tahun 1988 logo  diganti dengan simbol angsa. Untuk menghasilkan produk memancarkan spektrum pelangi, Swarovski melapisi beberapa produknya dengan bahan spesial.

Sampai sekarang bahkan produk swaroski banyak digunakan para designer untuk mempercantik busana karyanya. Spektrum pelangi yang dihasilkan swaroski menambah kesan mewah dan elegan pada busana.


Kalau anda penasaran ingin melihat dan memegang seprti apa swaroski itu. Gampang. Pergi saja ke toko konveksi yang paling lengkap di kota anda. Tanyakan saja, "mba punya swaroski? Buat menghias baju?"  ^___^


Dalam foto ini saya memakai SILVIA SET SYARI Bahannya yang terbuat dari jersey pilihan sangat menyerap keringat. Sangat nyaman digunakan.  Bagian belakangnya sangat panjang, jadi jangan khawatir, dia menutup secara sempurna bagian belakang tubuh anda.




Available in 5 colour

IDR 250.000

Dapatkan harga special discount 25% = 187.500 dengan meng-share tulisan ini ke fb anda.
 order 081233 1233 10 
(mohon bersabar antri yaa?)

TULIS : Pembaca BLOG 
sebutkan : nama/ alamat / silvia set syari warna.../ HP yang akan dibuat transfer.
STOK TERBATAS semoga beruntung ^___^ 
salam hangat indah triwahyuni

ig indahannora
ig jilbabcantiqmalang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar