Jumat, 30 Januari 2015

WORSHOP MEMBUAT BROSS DARI KAIN PERCA HARI JUM'AT

Awalnya saya benar-benar ingin membuat pelatihan BROSS ini secara gratis. Tapi seperti yang  saya duga, banyak kelas GRATIS yang justru sepi peminatnya. Kelas membuat BROSS yang saya adakan secara GRATIS justru sepi peminat.

Maka saya pun putar haluan, saya mengadakan kelas membuat BROSS dengan biaya yang sangat terjangkau, hanya menganti biaya bahan dan snack. Diluar dugaan, peserta yang semula saya batasi 10 orang, terus bertambah. Akhirnya saya pun membuat kelas sore. Kelas sore pun tidak muat, akhirnya tiap sesi ditambah sekitar 5 orang. jadi total peserta 30 orang, untuk workshop membuat BROSS hari sabtu, 7 Februari 2015.

Karena permintaan terus bertambah, akhirnya saya membuka kelas baru hari jum'at, 6 Februari 2015 Kelas pagi  08.00 dan Kelas Sore 02.00 sore.


Review mengenai bisnis BROSS yang sedang booming, bisa anda baca disini disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar