Jumat, 25 April 2014

Kerudung NAURA, happy travelling with my parents

ANNORA adalah label jilbab yang saya produksi sendiri. Saya suka mencoba dulu produk  saya sebelum saya pasarkan. Untuk memastikan kalo produk tersebut nyaman sehingga saya bisa memuaskan custamer saya.
Sudah jauh-jauh hari saya dan suami ingin mengunjungi ibu di bondowoso. Alhamdulillah waktu yang kami tunggu pun tiba.Lebih senang lagi karena dalam perjalanan kali ini bapa dan ibu saya juga ikut. Jadilah perjalanan yang menyenangkan.
Setiap travelling saya selalu berusaha memakai baju yang nyaman dan  jilbab instan. sehingga memudahkan dalam bergerak.
Kali ini pilihan saya jatuh pada atasan dan bawahan berbahan kaos rayon warna polos dipadu dengan jilbab naura (label ANNORA).



Subhanallah, ternyata jilbab ni nyaman banget dipakenya. bahannya jatuh n motif-nya ternyata setelah dicuci juga tetap cerah ngak pudar. Apalagi karena NAURA adalah produk limitted edition jadi nga khawatir dikembarin orang. He..he..he..


Berbagai cara merayu ilyas agar mau makan. ^__^


Ini nih detailnya motif NAURA bagus kan? he..he..he..
 Kerudung NAURA masih available di Jilbab cantiQ Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar