Rabu, 23 Oktober 2013

Cantiknya Ber-kaus Kaki ^__^

Yuuuk Sempurnakan Cara Berhijab Kita


Sekitar  tahun 91-an keluar SK pemerintah yang  memperbolehkan muslimah memakai jilbab ke sekolah. Ayah saya pun menyambutnya dengan gempita. Saya 4 bersaudara, 3 orang perempuan an 1 orang laki-laki. Buru-buru orang tua saya mengganti seragam sekolah 2 kakak saya dengan seragam panjang plus jilbab. Saya sendiri karena saat itu sudah bersekolah di MTsN jadi sehari-hari ke sekolah sudah pakai jilbab (karena kurang pemahaman tentang islam, meski ke sekolah berjilbab, tapi rambutnya tetap aja kelihatan ^___^)

Tahun berganti, menginjak SMA, saya meninggalkan kampung halaman tercinta, dan mulai hidup mandiri di Kota Malang. Dimasa SMA itu;ah saya mulai berkenalan dengan para aktivis islam, kepada mba-mba yg disebut -akhwat- saya mengkaji Islam.Dari situ saya tahu, bahwa memakai kaos kaki sama wajibnya dengan memakai jilbab.

Ketika pulang, saya menyampaikan keinginan saya untuk memakai kaos kakipada ibu saya. Yaa.. bisa ditebak, ibu sayamenolak mentah-mentah. Jilbab saat itu masih merupakan hal yang aneh, kuno dan sama sekali nga gaul. Model busana muslim dan jilbab saat itu hanya itu-itu saja, kain jilbab yang beredar saat itu juga kaku dan kurang nyaman."Haduuhhh nga usah pakai kaos kaki, kayak orang bubulen," kata ibu saya saat itu. (Bubulen = istilah jawa, mungkin semacam penyakit kulit di kaki kali ya... saya sndiri juga binggung mengartikanya ^___^)
Dan kaos kaki? Haduuuhhh selain bahannya tebel, warna kaos kaki di masa itu juga rata-rata itu-itu saja. Warna-warna maskulin, abu,hitam,coklat dan sebangsanya. Jadi tentu saja pakai kaos kaki nga ada cantik-cantik-nya...

Jaman berputar, Islam sudah tumbuh dan diterima disemua lapisan, masyarakat. Para produsen baju dan designer, berlomba mengeluarkan design dan jilbab dengan desain yang cantik dan modis. Kini Berjilbab bukan lagi sesuatu yang kuno.

Tidak ketinggalan bermunculan aneka produsen kaos kaki yang membidik segmen muslim. Warna-warna yang ditampilkan juga warna-warna ceria dan girly.


Ini adalah Pilihan warna Kaos Kaki Merk SOKA, cantik-cantik dan ceria bangetkan? 
U can buy it Jilbab CantiQ Malang

 Bahkan sekalipun memakai high heel, jangan ragu untuk tetap memakai kaos kaki, bukan saja bisa menambah cantik penampilan anda terutama karena -berkaos kaki- juga bersifat wajib, bagian dari perintah Allah, untuk menutup aurat secara sempurna.







So jangan ragu untuk memadu padankan penampilan kita dengan kaos kaki warna-warni sesuai dengan busana yang kita kenakan.



Bisa kamu lihat, bahkan kaos kaki berwarna maskulin, yaitu abu-abu, jika pintar memadu-padankannya, bisa tampil sangat cantik.

Mari bersama berusaha memperbaiki kesempurnaan kita dalam berhijab dihadapan Allah.
semoga sedikit tulisan ini bisa menginspirasi anda dalam berhijab yaaa.....

Hijab Designer of ANNORA & PURPLE'S




1 komentar:

  1. Informasi yang sangat bermanfaat, semoga sukses selalu salam hangat dari kami Baju Murah Tanah Abang

    BalasHapus