Rabu, 08 Mei 2013

LAKUKAN DENGAN CINTA PART 2

Melanjutkan postingan saya sebelumnya Lakukan Dengan Cinta PART I  . Sebelum saya melanjutkan, saya ingin bercerita terlebih dahulu. Saat tulisan saya yg pertama diposting di fb, seseorang berkomentar : "Tapi tetap saja kan mba, untuk memulai usaha tetap butuh modal. " Saya akan jawab ; "iya. Tentu saja butuh modal." Tapi modal terbesarnya bukan uang, MODAL TERBESAR-nya adalah KEMAUAN.
Kalo modal terbesar yang dibutuhkan untuk memulai usaha adalah uang, kenapa sich banyak ruko di pinggir jalan yang baru buka usaha gulung tikar? Kenapa juga banyak usaha wisata kuliner yang letaknya strategis, bangunannya sudah mewah dan tentu saja untuk membuka usaha sebesar itu rata-rata hutang ke bank, tapi ujung-ujungnyaa tetap saja gulung tikar. Itu karena untuk mempunyai sebuah usaha yang kokoh dibutuhkan lebih dari sekdar uang. Dibutuhkan skill-skil yang sudah berpengalaman dan matang dalam dunia bisnis. 
Karena itu sekarang bagi yang punya uang lebih tinggal pilih francise mana yang cocok. Karena dengan sistim fransice pemodal tidak butuh pengalaman berbisnis. tinggal menjalankan aja sistem yang sudah dibangun oleh fransicesor (pemilik usaha fransice). Karena sistem yang sudah terbangun akan memudahkan para pengusha menjalankan bisnisnya. :)

Baiklah cukup saja pendahuluannya yach...

Kembali ke cerita bahwa banyak bisnis yg bisa dimulai tanpa modal uang dalam jumlah yang besar.

















hcjkhdjk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar