Sabtu, 05 Januari 2013

Mimpi Besar FRANCHISE ala JIlbab CantiQ Malang

Selalu...sebuah Mimpi Besar

Dulu saya pun tak menyangka bahwa usaha ini -atas ijin Allah- bisa berkembang sejauh ini. Omzet yang diraih perbulannya merupakan sebuah nilai yang dulu sama sekali tak terbayangkan. Mengingat saya pun juga bukan siapa-siapa diawal merintis karir saya sebagai 'pengusaha jilbab'.  Hanya seorang wanita dengan sebuah mimpi besar. Orang tua saya juga berasal dari keluarga sederhana, yang sudah sangat bersyukur karena bisa mengantarkan ke 4 anak-nya menjadi sarjana, meski untuk itu mereka harus bersusah payah dan bermandi keringat demi sebuah gelar SARJANA bagi anak-anaknya.

Kenapa saya selalu menekankan ini dalam setiap tulisan saya? karena tidak sekali dua kali orang berkata. "Saya sich pengen punya usaha kayak mba indah, tapi ngak punya modal banyak" Ada juga yang menyangka saya punya orang tua yang kaya sehingga bisa memberi saya modal buat buka usaha. Hadeeeeehhh!!!  Selalu saya katakan BERULANG-ULANG! Bahwa modal terbesar kita adalah kemauan. Where there is the Will There Is The Way!!!

Sekarang, -atas ijin Allah- saya merasa saya sudah cukup mempunyai ilmu tentang marketing. Insyaallah siap untuk bertempur di dunia penjualan OFFLINE. Artinya saya sedang bersiap untuk mempunyai sebuah toko FISIK. Sebuah Ruko dimana Team Jilbab Cantik Malang bisa melakukan transaksi face to face dengan para pelanggannya. Dimana kami bisa menjadi sebuah WISATA KERUDUNG, yang bukan harganya yang sangat TERJANGKAU tai juga modelx sangat variatif dan up to date.

Bukan hanya itu, di RUKO itu, Jilbab CantiQ Malang akan mengelar JILBAB CLASS GRATIS secara rutin,


Juga akan mengelar pelatihan SULAM PITA GRATIS, kursus Melukis Diatas Kain , Melukis diatas kaca (dengan tusuk gigi sebagai kuasnya), Pelatihan MARKETING ONLINE. Ada banyak pelatihan yang akan kami adakan alhadulillah saya punya beberapa teman muslimah yang pegusaha dan saya yakin mereka mau berbagi dengan anda. Bukan hanya itu, saya juga ingin  mendatangan banyak pengusaha wanita yang sukses untuk berbagi kisah, sharing dan memotivasi  agar lebih banyak lagi wanita yang tetap BISA BERKARYA dari rumah. Menarik bukan?

Ya...insyalah menarik dan menyenangkan bisa menyebarkan virus perubahan bagi banyak perempuan. Tahukah anda? Bila dari seribu peserta pelatihan ada 50 orang saja yang mau berkarya dari rumah lalu dari 50 orang tersebut bisa mempunyai 1 saja karyawan, bukankah ada 50 orang yang terbantu dan bisa punya pendapatan?

Saya juga bermimpi bisa bekerjasama dengan banyak orang untuk membuka cabang-cabang di banyak kota. Dan saya yakin omzet toko offline Jilbab cantiQ Malang akan bisa mengalahkan omzet  toko online Jilbab CantiQ Malang. Kenapa? karenatida semua orang mengejar produk ber merk, produk UNBRANDED pun asal nyaman dipakai dan modelnya bagus banyak lho yang suka. (90% yang dijual JilbabCantiq Malang adalah produk UNRANDED) saya sudah membuktikannya banyak pelangan saya yang berkunjung ke rumah 1 orang bisa borong 300rb - 1juta untuk dipake sndiri dengansaudara-saudaranya. "mumpung murah" kata mereka. How Wonderfull Bisnis!!

Hhhmm...ada yang punya RUKO dengan lokasi stratagis dan berniat fransice Jilbab CantiQ Malang? Ditunggu ya...  sedang saya persiapkan konsep Bisnisnya.

indahareyou@gmail.com

Indah triwahyuni (isnainy Nasrullah adalah suami saya :) )


1 komentar: