Senin, 03 Desember 2012

Sebuah Perjalanan Mengapai Mimpi 2

 Terus Mengalir Lakukan yang TERBAIK

Melanjutkan tulisan saya yang kemarin. Sebuah perjalanan menggapai mimpi 
Dalam merintis usaha (konveksi jilbab)  ini, satu hal saya yakini. Bahwa tugas kita hanya mengalir. Lakukan yang terbaik itu saja. Kelak ALLAH pasti akan membuka jalan bagi pintu rejeki kita masing-masing. Saya sangat yakin, bahwa senyampang saya mau berusaha, pasti ALLAH tidak akan membiarkan saya dan anak-anak saya kelaparan. Adik saya bilang, "Jangan kuatir, ALLAH maha kaya."

Dan saya membuktikan itu. Meskipun saat itu saya hanya memiliki hanya sedikit model jilbab, saya tetap nekat untuk membuat kataloq Jilbab. Modelnya saya sendiri, mengunakan kamera Pocket sederhana. Perlu perjuangan keras untuk menghasilkan selembar foto yang 'bagus'. Saya harus mencari tempat dengan cahaya yang bagus di pagi hari.
Halimah dan Yuni, 2 asisten saya yang sangat loyal saat itu. Mereka tidur seatap dan makan sepiring bersama  saya. Menemani saya 'keliling' mencari lokasi yang bagus buat pemotretan. Dan UMM kampus 3 menjadi salah satu tempat, dimana saya sering melakukan pemotretan.
Allah mengahadirkan 2 gadis manis ini untuk menjadi salah satu mitra terbaik, dan menemani saya melewati masa-masa sulit saya. Love u n Miss so much grils... (saat ini ke2nya sudah menikah dan memiliki buah hati yang sangat manis).

Dan ini adalah beberapa model Jilbab kreasi saya saat itu. Ini fotox diambil sekitar tahun 2009



Yang dibawah ini adalah Dharma, mahasiswa kebidanan yang saya kenal lewat pameran IBF (kalo ngak salah) yang dengan suka rela mau jadi model saya tanpa bayaran sepeserpun (mungkin kasihan melihat saya, he...he..he...). Foto ini diambil sekitar tahun 2008


Sedikit kilas balik, sebelum akhirnya Label jilbab saya menjadi ANNORA, sebelumnya label jilbab saya sudah 3 kali ganti nama, Pertama saya menamai- Jilbab produksi saya dengan ANNISA ; sesuai dengan nama putri sulung saya. Selang beberapa lama saya menganti Label dengan jilbab CANTIQ. Sebelum akhirnya berubah dengan ANNORA.

Pada saat Label Jilbab CANTIQ itulah saya iseng-iseng membuat akun Facebook Jilbab CantiQ Malang ilah cikal bakal bisnis GROSIR JILBAB ONLINE Jilbab CantiQ Malang.

Bahkan kini Bisnis Grosir Jilbab Online jilbab CantiQ Malang inilah menjadi Bisnis Utama yang bisa menopang Produksi Jilbab ANNORA dan PURPLE HIJAB

Inti dari tulisan kali ini adalah, bahwa dalam merintis sebuah usaha, yang anda perlukan sebetulnya adalah ISTIQOMAH. Terus aja bergerak, terus aja mengalir apapun yang terjadi. Jangan berhenti jangan diam. Jangan menyerah, teruslah berusaha. Seberat apapun masalah yang anda hadapi dalam merintis usaha, pasti ALLA sudah sediakan jalan keluar. Terus mengalir dan tetap berdo'a, karena ALLAH sungguh Maha Kaya....

Indah Triwahyuni



Terus aja bergerak, terus saja mengalir. Apapun yang terjadi. Jangan berhenti jangan diam. jangan meyerah, teruslah berusaha. Seberat apapun masalah yang anda hadapi dalam merintis usaha, pasti ALLAH sudah sediakan jalan keluar. Terus mengalir dan tetap berdo'a, karena ALLAH sungguh Maha Kaya....


Indah Triwahyuni


Tidak ada komentar:

Posting Komentar