Rabu, 03 Oktober 2012

Tips Memilih Jilbab Berlengan

Alkhamdulillah, akhirnya bisa restok Jilbab Lengan Topi, ini adalah salah satu jilbab yg terlaris, mencetak angka penjualan yg cukup fantastis.
Jilbab berbahan kaos ini sangat unik, cantik sekaligus praktis (so pasti insyaallah syar'i, nutup dada). Jilbab sudah ada lengannya, plus bonus hoodie. sangat cocok untuk tampil casual.







Kalo saya suka, cuma buat yg proporsi badannya agak gemuk mending beli yang camelia ada kerut di dada menyamarkan proporsi payudara, karena spandex bahannya jatuh. Jadi, jilbab berlengan dengan KODE : CAMELIA ini, buat yg kurus oke, yang gemuk juga oke. Paling enak travelling pake jilbab camelia, coz dingin banget. Kalo perjalanan sering gerah banget kan (sekalipun mobilnya sdh pake AC, kl turun dari mobil cuaca panas bete kan? he..he..he... maksa.com)

Tapi selera orang memang berbeda, beberapa orang ada yang lebih merasa comfort jika memakai jilbab berbahan kaos. Selain lebih menyerap keringat menurut mereka, jilbab berbehan kaos tidak membentuk proporsi lekuk tubuh. Karena itu kami juga membuat jilbab berlengan dengan bahan kaos rayon misty (rayon kw2) dengan berhias bordir. Alkhamdulillah JILBAB LENGAN BORDIR ini juga mencetak angka penjualan yang cukup fantastis.


Oke yach, semoga tips tadi bisa anda gunakan panduan untuk memilih jilbab berlengan.Buat yang ingin berbelanja jilbab berlengan klk disini.
https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10151081775829370.449885.214191229369&type=3


Love u
Indah Triwahyuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar